Inilah Doa Ustaz Arifin Ilham untuk Rohingya

Inilah Doa Ustaz Arifin Ilham untuk Rohingya
Ustaz Arifin Ilham. Foto: dok/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz M Arifin Ilham ikut hadir dalam Aksi Bela Rohingya yang digelar di depan Kedutaan Besar Myanmar di Jalan Haji Agus Salim, Jakarta Pusat, Rabu (6/9). Pendiri Majelis Az-Zikra itu tampak berada di atas salah satu mobil komando.

Arifin juga menyampaikan pesan kepada para peserta Aksi Bela Islam. Namun, pendakwah kelahiran Banjarmasin, 8 Juni 1969 itu tidak berorasi.

Arifin memilih memanjatkan doa bagi warga Rohingya. "Ya, Allah bimbinglah kami. Berikanlah kekuatan kepada saudara kami Rohingya agar mampu melewati cobaannya," tuturnya.

Selain itu, Arifin juga mendoakan umat Islam di Afganistan, Uighur dan negara-negara lain yang sedang menghadapi penindasan. Dia mengajak peserta aksi untuk berdoa agar Allah mengirimkan bala tentara-Nya untuk membalas pihak yang menzalimi umat Islam.

"Bacakan Alfatihah, Ayat Kursi. Mari berjihad, mari berzikir," tutur Arifin. 

Di sela-sela syiar doa yang dituturkan Arifin, mayoritas massa tampak menangis. Semakin suara Arifin terisak saat berdoa, saat itu pula massa semakin melepas tangisnya.(mg4/jpnn)


Ustaz Arifin memanjatkan doa agar Allah mengutur bala tentara-Nya untuk membalas pihak-pihak yang menzalimi umat Islam di negara manapun.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News