Innalillah, Pak Kapolsek Meninggal usai Mengawal Takbiran

Innalillah, Pak Kapolsek Meninggal usai Mengawal Takbiran
Kapolsek Sukadana (Alm) Kompol Beny Sandra. Foto: istimewa

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Polri kembali kehilangan salah satu personel terbaiknya. Adalah Kompol TB Beny Sandra (55), Kapolsek Sukadana, Lampung yang meningga dunia saat bertugas pada malam takbiran pada Sabtu lalu (24/6).

Kapolda Lampung Irjend Sudjarno mengatakan, Kompol Beny merupakan salah satu perwiranya yang terbaik. Menurutnya, almarhum selalu berdedikasi dalam bertugas.

"Almarhum salah satu perwira terbaik yang kami punya. Beliau dalam setiap penugasan sangat berdedikasi," ujar Sudjarno, Senin (26/6)

Sudjarno menjelaskan, mulanya sekitar pukul 23.30, Beny selesai mengawal malam takbiran di Sukadana. Saat itu dia mengeluh sakit di bagian dada.

Sebelum meninggal, almarhum sempat mengeluh sesak napas dan dibawa ke RSUD Sukadana. Namun, Beny menghembuskan nafas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Sebelumnya tidak memiliki riwayat penyakit apa pun. Tidak sakit juga selama Ramadan," tambah Sudjarno.

Karenanya, kini Polda Lampung sedang mengupayakan agar keluarga almarhom mendapat tunjangan khusus. “Karena dia meninggal dalam tugas. Kehilangan ini juga menjadi pelajaran penting bagi anggota untuk menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi saat menjalankan tugas," sambung dia.(elf/jpg)

 


Polri kembali kehilangan salah satu personel terbaiknya. Adalah Kompol TB Beny Sandra (55), Kapolsek Sukadana, Lampung yang meningga dunia saat bertugas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News