Ismeth Kecewa dengan Perilaku Anak Buah

Ismeth Kecewa dengan Perilaku Anak Buah
Ismeth Kecewa dengan Perilaku Anak Buah
JAKARTA- Terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran di Otorita Batam 2004-2005, Ismeth Abdullah menyatakan kecewa atas perilaku bawahannya yang dinilai sangat tidak terpuji. Kekecewaan ini Ismeth tumpahkan ketika menyampaikan pleidoi pribadinya dalam Sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin (9/8). “Dalam persidangan terungkap bahwa banyak pelaku tidak terpuji yang dilakukan oleh bawahan saya,” katanya.

Adapun perilaku tak terpuji yang dimaksudkannya antara lain melakukan proses pengadaan barang dan jasa tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku (melakukan penunjukan langsung). Ismeth juga menganggap bawahannya telah memanfaatkan disposisi yang dia keluarkan dan kemudian mengkambinghitamkannya.

“Mereka menyatakan semua arahan ketua, perintah ketua, sudah telepon ketua dan sudah bicara dengan ketua di depan lift. Padahal itu semua tidak betul,” tandasnya.

Di sisi lain, dia juga menyayangkan ada bawahannya yang menerima uang dari PT Satal Nusantara, rekanan yang ditunjuk dalam proyek itu. Ismeth merasa sangat menyesal niat baiknya mengadakan mobil pemadam kebakaran justru menjadikannya sebagai tersangka kasus korupsi.

JAKARTA- Terdakwa kasus dugaan korupsi pengadaan mobil pemadam kebakaran di Otorita Batam 2004-2005, Ismeth Abdullah menyatakan kecewa atas perilaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News