Istri Menitip Suaminya di Sel Tahanan, Begini Ceritanya

Istri Menitip Suaminya di Sel Tahanan, Begini Ceritanya
Tahanan di balik jeruji besi. Ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, TERNATE - Fauzi (25) warga Kelurahan Akehuda Ternate Utara terpaksa dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Ternate Utara, Selasa ( 7/3) lalu. Fauzi disel lantaran meninju sang istri Habiba hingga mengalami luka lebam pada wajah bagian bawah matanya.

Kejadian tersebut bermula ketika Fauzi mengantarkan seorang teman perempuan di salah satu tempat di Kecamatan Ternate Utara.

Saat memboncengi wanita tersebut, teman sang istri melihatnya. Lantas teman tersebut melapor kepada Habiba bahwa Fauzi selingkuh dan sedang jalan-jalan sama seorang perempuan. Habiba lantas naik pitam dan menelpon Fauzi menyuruhnya segera pulang.

Setelah Fauzi balik ke rumah, Habiba sudah menunggu dengan sebatang kayu dan memukul Fauzi di badannya. Keduanya terlibat cekcok. Habiba langsung bersuara keras menuduh Fauzi berselingkuh. Fauzi yang sudah kesal dengan sikap sang istri langsung meninju wajah Habiba.

Tak terima, Habiba kemudian bertandang ke Mapolsek untuk membuat laporan. Setelah menerima lapotan, polisi kemudian menjemput Fauzi lalu dikurung di dalam sel. Namun sang istri enggan memproses dan meminta pihak kepolisian sekadar menahan untuk memberikan efek jera.

“Dari keluarga dan istri hanya menitipkan suaminya. Dan, masalah ini akan segera diselesaikan,” kata Kanit Reskrim Polsek Ternate Utara, Ipda Agus Surya Darma.(mg-03/jfr)


Fauzi (25) warga Kelurahan Akehuda Ternate Utara terpaksa dijebloskan ke dalam sel tahanan Mapolsek Ternate Utara, Selasa ( 7/3) lalu. Fauzi disel


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News