Jadwal Laga Persebaya di Ajang Liga 1, Djanur Akui Berat

Jadwal Laga Persebaya di Ajang Liga 1, Djanur Akui Berat
Pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman. Foto: Angger Bondan/JawaPos/JPNN

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya dijadwalkan bertandang ke stadion I Wayan Dipta, Gianyar menantang Bali United di laga perdana Liga 1 2019 pada 16 Mei. Kemudian menuju stadion Sultan Agung, Bantul untuk bersua Kalteng Putra, 21 Mei.

Kondisi itu jelas bakal menguras kondisi fisik pemain Green Force. Apalagi, mereka akan melakoni laga uji coba kontra Persela pada Sabtu (11/4) nanti.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman menilai jadwal anyar memang memberatkan timnya. “Lawan juga berat. Itu jadi kesulitan tersendiri,” kata pelatih yang akrab dispa Djanur itu.

Bali United jelas bukan lawan sembarangan. Komposisi pemain Serdadu Tridatu juga cukup berkualitas. Terlebih, mereka juga mematok target tinggi di ajang Liga 1. Sementara memghadapi Kalteng Putra, Green Force pantang lengah.

Meski berstatus tim promosi, Kalteng Putra mampu tampil apik di ajang Piala Presiden 2019. Mereka melaju sampai babak semifinal sebelum dikandaskan Arema FC.

BACA JUGA: 56 Pemilik Suara Hadiri Persiapan KLB PSSI versi KPSN

Nah, kondisi itu membuat Djanur harus pintar-pintar menjaga kondisi pemainnya. Apalagi, beberapa pemain penting masih mengalami cedera. Sebut saja Manuchekhr Dzhalilov.

Pemain asal Tajikistan itu masih menderita cedera di kaki kanan. Dia bahkan diprediksi absen dalam laga uji coba kontra Persela (11/5).

Jadwal berat langsung menghadang Persebaya Surabaya di ajang Liga 1 yakni menghadapi Bali United dan Kalteng Putra.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News