Senin, 29 Mei 2017 – 07:05 WIB

Jaino Matos tak Bawa Dua Pemain Senior Hadapi Pro Duta

Jumat, 19 Mei 2017 – 21:43 WIB
Jaino Matos tak Bawa Dua Pemain Senior Hadapi Pro Duta - JPNN.COM

Tim Kepri Jaya FC sedang menjalani latihan. Foto: batampos/jpg

SHARES

jpnn.com, MEDAN - Pelatih kepala 757 Kepri Jaya FC, Jaino Matos tak memasukkan nama pemain senior, Supriyono dan sang kapten Hendra Ridwan dalam 18 pemain yang dibawa dalam lawatannya ke Stadion Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat markas Pro Duta, Jumat (19/5) kemarin.

Dalam pertandingan terakhir 757 Kepri Jaya sebelum kompetisi Liga 2 libur bulan puasa dan lebaran ini, Jaino berani membawa skuat mudanya untuk bertanding melawan penghuni juru kunci grup 1, Pro Duta pada Minggu (21/5) esok.

Padahal Supriyono dan Hendra Ridwan merupakan pemain inti yang selama ini menjadi andalan Jaino di pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Bukan karena mereka berdua terkena akumulasi kartu maupun terkena cedera, namun bagi pelatih berpaspor Brasil ini ingin membawa perubahan permainan dengan membawa skuad mudanya ini.

"Kita akan memberikan kejutan dalam pertandingan nanti dengan menampilkan pemain-pemain muda kita," ujar Jaino kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) di Bandara Hang Nadim sebelum bertolak ke Jakarta, Jumat (19/5).

Posisi Supriyono, 35 tahun kemungkinan besar akan digantikan Dolly Gultom, 23 tahun di posisi bek kanan. Sedangkan peran Hendra, 27 tahun akan diisi pemain anyar Abdul Aziz, 22 tahun di sektor gelandang tengah.

Di latihan terakhir 757 Kepri Jaya yang digelar di Stadion Citramas Batam, Kamis (18/5), Jaino telah memberikan gambaran skema dan formasi yang akan dipakainya melawan Pro Duta mendatang.

Dengan formasi 3-4-3 yang kemungkinan besar akan dipakai Jaino di pertandingan nanti, kemungkinan besar serangan anak-anak 757 Kepri Jaya akan berawal lewat permainan sayap.

loading...
loading...
Masukkan komentarmu disini