Suporter Senang, Corsa Resmi Sponsori PSMS Medan Musim Ini

Suporter Senang, Corsa Resmi Sponsori PSMS Medan Musim Ini
Penyerahan jersey PSMS dengan logo sponsor baru, Kamis (18/5/2017) malam. foto : nin/pojoksumut/jpg

jpnn.com, MEDAN - Sejalan dengan catatan apik kemenangan beruntun empat laga di Grup 1 Liga 2, Kamis (18/5) kemarin, PSMS Medan mendapat sponsor baru.

Adalah PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui Corsa, produsen ban motor memulai kerjasamanya dengan Ayam Kinantan, julukan PSMS Medan.

Klub Kebanggaan Kota Medan ini disebut memenuhi kriteria-kriteria Corsa dalam pemilihan partner klub sepakbola, yakni memiliki suporter yang positif.

Salomon Manalu, Brand Manager Corsa menjelaskan PSMS memiliki suporter yang positif, sehingga feedback yang didapat akan menjadi positif juga untuk pihaknya.

“Selain itu, PSMS Medan adalah salah satu klub sepakbola legendaris yang merupakan the big five club di Indonesia,” ujarnya kepada pojoksatu (Jawa Pos Group), Kamis (18/5) malam.

Salomon menambahkan sebagai pria Batak dan besar di Medan, dia juga sejak kecil sudah menjadi fans PSMS. “Saya merindukan satu raksasa yang lama seperti PSMS ini bangkit kembali di persepakbolaan Indonesia,” tegasnya.

Akhmad Nursyamsu, Head of Brand Activitation and Sport Activity Corsa menambahkan kerja sama ini akan berdurasi selama setahun. Namun, akan bisa berlanjut jika prestasi dari PSMS Medan semakin naik.

“Tidak menutup kemungkinan Corsa akan meneruskan program kerjasamanya dengan nilai kontrak lebih besar,” ungkapnya.

Dia mengibaratkan kerja sama malam ini seperti ijab kabul. “Yang saya idam-idamkan, PSMS ini seperti gadis yang saya lirik-lirik sejak musim lalu, dan berhasil saya nikahi malam ini,” timpalnya sambil tersenyum.

Sejalan dengan catatan apik kemenangan beruntun empat laga di Grup 1 Liga 2, Kamis (18/5) kemarin, PSMS Medan mendapat sponsor baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News