Jalin Sinergi Layanan Perbankan, Pindad Mou dengan BTN

Jalin Sinergi Layanan Perbankan, Pindad Mou dengan BTN
Bank BTN. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Pindad menjalin kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) terkait sinergi penyediaan jasa dan layanan perbankan.

Hal tersebut ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman yang dilakukan Direktur Utama PT Pindad, Abraham Mose dan Handayani selaku Managing Director Bank BTN di Jakarta Convention Centre, Jakarta, Kamis (11/8).

Adapun ruang lingkup nota kesepahaman tersebut meliputi kerja sama pemanfaatan jasa dan layanan perbankan yang bisa dilakukan, baik secara konvesional maupun berdasarkan prinsip Syariah untuk mendukung program pemerintah.

Abraham mengaku sangat antusias menyambut baik kerja sama tersebut. Menurutnya perlu adanya peran serta dari semua pihak termasuk perusahaan BUMN dalam pemanfaatan layanan perbankan.

"Pokok kerja sama ini meliputi jenis pembiayaan tidak terbatas hanya untuk pembiayaan properti, nantinya akan ada juga sosialisasi dari pihak BTN terkait hal tersebut," jelasnya.(chi/jpnn)


PT Pindad menjalin kerja sama dengan PT Bank Tabungan Negara (BTN) terkait sinergi penyediaan jasa dan layanan perbankan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News