Jessica Mila tak Gentar Bersaing Bisnis dengan Anak Presiden Jokowi

Jessica Mila tak Gentar Bersaing Bisnis dengan Anak Presiden Jokowi
Jessica Mila tak Gentar Bersaing Bisnis dengan Anak Presiden Jokowi. Foto Instagram

jpnn.com, SOLO - Pesinetron Jessica Mila memantapkan diri terjun ke dunia bisnis. Lokasi yang dituju beroperasi bisnis kulinernya ini adalah Kota Solo.

Jessica tak gentar dengan nama besar Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka yang lebih dulu merambah bisnis di Solo, Jawa Tengah.

Seperti apa? Berikut laporan Achmad Sukarno Hamid - Wartawan INDOPOS (Jawa Pos Group).

Bisnis menjadi magnet kalangan selebriti mengais rezeki di luar aktivitasnya di depan kamera. Hampir sebagian besar pelaku industri itu memiliki bisnis. Entah kuliner, fashion atau yang berhubungan dengan kebutuhan sehari-hari.

Yang terbaru, artis dan pesinetron Jessica Mila. Wanita berusia 21 tahun itu memantapkan diri menjalani usaha barunya di luar profesi keartisannya dengan berbisnis kuliner.

”Lewat pertimbangan dan persiapan yang matang aku akhirya mantap untuk menjalani bisnis kuliner,” ujar Jessica Milla ketika ditemui di Meet and Greet di Solo Square, Sabtu (10/6).

Mila mengatakan bisnis terbarunya itu diberi nama Solo Pluffy. Pemilihan nama sendiri, lantaran usaha itu dibangun di daerah Solo.

Sedangkan nama Pluffy berasal dari kata Fluffy yang artinya halus. Lewat kue itu, dia menyuguhkan kue yang terbaik kepada penikmat kuenya.

Pesinetron Jessica Mila memantapkan diri terjun ke dunia bisnis. Lokasi yang dituju beroperasi bisnis kulinernya ini adalah Kota Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News