Kakak Angkat Ahok Batal Buka-bukaan Tentang Vero

Kakak Angkat Ahok Batal Buka-bukaan Tentang Vero
Ahok dan Veronica Tan. Foto: Puguh Sujatmiko/dok.Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Andi Analta kakak angkat Basuki Tjahaja Purnama hari ini (16/1) berencana menggelar konferensi pers. Andi berencana akan menerangkan isu perceraian adik angkatnya dengan Veronica Tan.

Dalam undangan media yang tersebar dan diperoleh JPNN.com disebutkan konpers digelar Cafe Alegro, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan pada pukul 14.00 WIB.

Namun hingga pukul 15.30 WIB, tak ada tanda-tanda konpers digelar.

Ternyata agenda itu dibatalkan, padahal sesuai undangan, Andi bakal menjawab isu orang ketiga atau good friend dari Vero yang membuat Ahok marah dan menggugat cerai.

Menurut saudara Andi Analta yakni Andi Nana Riwayati Baso Amir, agenda itu batal.

“Batal ya, nanti setelah sidang baru ada keterangan lebih lanjut. Setahu saya dibatalkan," kata dia saat dikonfirmasi, Selasa (16/1).

Sementara di lokasi juga tak ada siapapun dari kubu Ahok. Hanya ada sejumlah wartawan yang menunggu digelarnya konpers itu.

Ahok sebelumnya menggugat cerai istrinya pada awal Januari 2018. Kuasa hukum Ahok mengajukan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018.

Padahal sesuai undangan, Andi bakal menjawab isu orang ketiga atau good friend dari Vero yang membuat Ahok marah dan menggugat cerai.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News