Kasihan Ronaldo, Madrid Menolak, MU Belum Tentu Menerima

Kasihan Ronaldo, Madrid Menolak, MU Belum Tentu Menerima
Cristiano Ronaldo. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo lagi galau. Direksi El Real dilaporkan menolak membicarakan perpanjangan kontrak baru Ronaldo yang akan kedaluwarsa 2021.

Petinggi Real juga dikabarkan tak mau memenuhi permintaan kenaikan gaji Ronaldo yang kini berada di sekitar Rp 343 miliar per tahun.

Mundo Deportivo melaporkan, pemain berusia 32 tahun itu disebut pengin digaji Rp 647 miliar per tahun. Madrid ogah.

Angka yang diinginkan Ronaldo tersebut di atas Neymar (Rp 589 miliar per tahun), namun masih di bawah Lionel Messi (Rp 817 miliar per tahun).

Situasi di internal juara bertahan Liga Champions dan La Liga itu pun dikabarkan memanas. Apalagi, performa Madrid di La Liga hancur. Saat ini mereka jauh tertinggal dari Barcelona di puncak klasemen.

Rumor Ronaldo bakal hengkang musim panas nanti pun makin kencang. Itu juga sebenarnya sudah sesuai dengan keinginan Madrid yang ingin cuci gudang.

Di sisi lain, Manchester United yang kabarnya menjadi tujuan Ronaldo jika ditendang Madrid, memberi sinyal tak butuh-butuh amat sama mantan pemainnya tersebut (2003-2009).

Ronaldo bakal menjadi pilihan terakhir andai MU gagal mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal di bursa transfer musim dingin Januari ini. Transfer Sanchez sendiri, menurut manajer Arsenal Arsene Wenger, sebenarnya sudah tinggal hitungan jam.

Real Madrid menolak permintaan kenaikan gaji dari Cristiano Ronaldo sebesar Rp 647 miliar per tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News