Cristiano Ronaldo Dapat Lampu Hijau Kembali ke MU

Cristiano Ronaldo Dapat Lampu Hijau Kembali ke MU
Cristiano Ronaldo. Foto: Marca

jpnn.com, MANCHESTER - Kemesraan Cristiano Ronaldo dan Real Madrid segera berakhir. Pemain Portugal berusia 32 tahun itu dilaporkan akan meninggalkan Real Madrid musim panas nanti. Tujuannya Manchester United.

La Sexta melaporkan, klub pilihan pertama Ronaldo adalah MU, tempat di mana dia mengabdi (2003-2009) sebelum pindah ke Real Madrid.

Arsitek tim MU, Jose Mourinho juga telah memberi lampu hijau untuk kembalinya Ronaldo ke MU. Kedua pria Portugal itu punya hubungan harmonis saat masih sama-sama di Santiago Bernabeu.

Di laporan yang sama menyebutkan, proses negosiasi kedua tim yang berkepentingan sudah dimulai.

Biaya transfer Ronaldo kabarnya bisa mendekati EUR 200 juta (setara dengan Rp 3,2 triliun). Bukan jumlah yang besar buat klub sekelas MU, namun Setan Merah dipastikan akan menekan harga serendah mungkin mengingat Madrid juga pengin si pemain hengkang.

Buat Madrid, menjual Ronaldo adalah salah satu strategi dari proyek belanja pemain di musim panas nanti. Sejumlan pemain bintang sekelas Neymar, Eden Hazard dan Robert Lewandoski sudah berada di daftar buruan Madrid usai Piala Dunia 2018 nanti. (adk/jpnn)


Biaya transfer Cristiano Ronaldo bisa mendekati angka Rp 3,2 triliun di musim panas mendatang.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News