Kejadian Unik, Penari Massal Menangis, Gubernur Ganteng Datang Menghibur

Kejadian Unik, Penari Massal Menangis, Gubernur Ganteng Datang Menghibur
Peristiwa unik tersaji di pembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke-XVI di Jambi, Rabu (26/7). Foto Jambi Ekspres/JPNN.com

jpnn.com, JAMBI - Peristiwa unik tersaji di pembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke-XVI di Jambi, Rabu (26/7).

Terlihat penari massal yang umumnya kaum hawa bersedih. Bahkan tidak sedikit ada yang mengusap air matanya karena menangis.

Mereka kecewa karena tak bisa tampil. Persiapan mental dan latihan yang dilakukan dirasakan hanya sia-sia hanya karena persoalan daya listrik yang tidak diperhitungkan di awal acara oleh panitia.

Kejadian Unik, Penari Massal Menangis, Gubernur Ganteng Datang MenghiburMelihat para penari yang terlihat kecewa dan sedih, Gubernur Jambi Zumi Zola langsung menenangkan keadaan dengan menghibur penari. Foto Jambi Ekspres/JPNN.com

Genset yang disiapkan tidak seimbang dengan daya yang dibutuhkan oleh sound system sehingga tidak ada musik yang mengiringi.

Belum lagi penampilan para penari latar disaksikan oleh banyak pasang mata, termasuk orang nomor satu di Jambi, Gubernur Zumi Zola.

Wajah ceria yang ditunjukkan saat para penari saat hendak tampil kini berubah jadi kekecewaan dan malu.

Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) melaporkan, melihat para penari yang terlihat kecewa dan sedih, Gubernur Jambi Zumi Zola langsung menenagkan keadaan.

Peristiwa unik tersaji di pembukaan Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) ke-XVI di Jambi, Rabu (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News