Keren, Film The Conjuring 2 dan Warcraft Dominasi Daftar Box Office

Keren, Film The Conjuring 2 dan Warcraft Dominasi Daftar Box Office
Ilustrasi

jpnn.com - FILM garapan James Wan, The Conjuring 2, dengan mudah meraih posisi teratas di box office Amerika Utara. Sekuel film The Conjuring memperoleh pendapatan USD 40,4 juta.

Keberhasilan itu diperoleh dari penjualan tiket di 3.343 lokasi, di Amerika Serikat dan Kanada pada akhir pekan penayangan perdana.

Sementara, diposisi kedua diikuti film yang diadaptasi dari video game, yaitu Warcraft, dengan pendapatan USD 24.400.000. Aktor Jackie Chan mengapresiasi Warcraft yang mampu mendominasi box office.

“Warcraft dibuat dengan biaya 600 juta RMB atau setara USD 91 juta dalam beberapa hari ini bisa menyaingi film-film lainnya,” kata Jackie seperti dilansir dari Aceshowbiz, Senin (13/6).

Selanjutnya diurutan ketiga disusul oleh film yang disutradarai oleh Jon Chu, Now You See Me 2, dengan pendapatan sebesar USD 23 Juta. Film ini juga merupakan sekuel dari terdahulunya, Now You See Me. (mg5/jpnn)

 


FILM garapan James Wan, The Conjuring 2, dengan mudah meraih posisi teratas di box office Amerika Utara. Sekuel film The Conjuring memperoleh pendapatan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News