Keren! Slank Didapuk Jadi Duta Pariwisata Kalimantan Utara

Keren! Slank Didapuk Jadi Duta Pariwisata Kalimantan Utara
SLANK: Bimbim (paling kiri) bersama Kaka, Ridho dan Ivan (paling kanan). Foto: Dedi Yondra/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Siapa yang tidak kenal Band Slank? Grup band yang beranggotakan Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar) itu diminta Pemprov Kaltara menjadi duta pariwisata daerah tersebut.

Ini disampaikan pada peringatan HUT Kalimantan Utara (Kaltara) ke-4.

Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Esty Reko Astuti mengapresiasi Slank yang dijadikan endorser bagi pariwisata di Kaltara.

“Kita harus mengakui, jika brand kita itu belum kuat, maka harus dibantu endorser yang lebih kuat dari brand tersebut untuk membantu mempromosikannya,” ujar Esthy di Jakarta.

Esthy juga berharap, jika pariwisata di Kaltara akan terus berkembang dengan pesat.

”Ini akan berjalan dengan cepat, ketika strategi medianya benar lalu digabungkan dengan endorser yang potensial. Ketika mereka berkunjung, selain ada medsos, media konvensional dan own media lakan memberitakan, sehingga semua sektor tadi akan berjalan,” ujarnya.

Asisten Bidang Ekonomi Pemprov Kaltara, Syaiful Herman dalam keterangan persnya mengatakan, Keberadaan Slank di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan memberikan hiburan kepada masyarakat di daerah itu dalam rangka memperingati HUT Kaltara yang ke-4.

"Grup band Slank telah memberikan hiburan yang cukup meriah kepada masyarakat Kaltara yang pentas di Lapangan Agathis Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan," katanya.

Siapa yang tidak kenal Band Slank? Grup band yang beranggotakan Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar) itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News