Kiai Ma'ruf Berencana Temui Megawati, Bahas Apa?

Kiai Ma'ruf Berencana Temui Megawati, Bahas Apa?
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Kamis (9/5). Foto : Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Calon Wakil Presiden nomor urut 01 KH Ma'ruf Amin menemui Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri di kediamannya Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5).

Rencananya, KH Ma'ruf tiba pukul 15.00 di kediaman Megawati itu.

"Pada hari ini, jam 15.00, Ibu Megawati Soekarnoputri akan menerima kunjungan dari Wapres terpilih KH Maruf Amin, wapres terpilih menurut quick count. Untuk itu ini adalah silaturahim antara pemimpin, merupakan suatu hal yg sangat baik," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di kediaman Megawati.

BACA JUGA :  Sambangi Istana, Megawati Ucapkan Selamat ke Jokowi

Hasto menjelaskan, antara Megawati dan Ma'ruf akan membahas hal-hal strategis yang akan dijalankan partai politik. Kemudian mempererat silaturahmi kedua belah pihak.

BACA JUGA : Bupati Eka Sebut Megawati Mau Syukuran Kemenangan Jokowi - Ma'ruf di Tabanan

"Mengingat pemilu sudah dapat dijalankan dengan baik, dengan partisipasi publik yang begitu besar lebih dari 80 persen dan dari berbagai survei yang dilakukan rakyat menyatakan puas telah menggunakan haknya untuk memilih pemimpin bagi bangsa dan negara," kata Hasto.

BACA JUGA : Megawati Sarankan Masyarakat Laporkan Penyelenggara Nakal di Pemilu

Megawati akan didampingi oleh anaknya Puan Maharani dan Wasekjen PDI Perjuangan Ahmad Basarah bertemu Kiai Ma'ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News