Kisah Pilu Gadis Penjaja Kue, Diseret Pria Bangsat ke Arah Kebun, Lantas…

Kisah Pilu Gadis Penjaja Kue, Diseret Pria Bangsat ke Arah Kebun, Lantas…
Pelaku pemerkosaan ditangkap. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Gadis usia 15 tahun, sebut saja Bunga, menjadi korban perkosaan oleh pria yang sudah beristri.

Warga Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar, yang merupakan penjaja kue keliling itu dicabuli J, di salah satu kebun. Parahnya, persetubuhan paksa itu dilakukan pria 30 tahun itu yang tak lain adalah warga sekampung dengannya. Perbuatan ini terjadi, Sabtu (15/12) sekira jam 08.00 WIB. Namun, baru terungkap beberapa hari lalu.

“Pelaku kita tangkap setelah semua bukti kebejatannya kita dapatkan,” ujar Iptu Mohammad Ginting, Kasat Reskrim Polres Sekadau kepada Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Ia menjelaskan, pelaku ditangkap di Desa Merapi, Rabu (30/1) lalu, tanpa perlawanan. Penangkapan itu pun setelah ada laporan dari keluarga korban.

Hasil pemeriksaan sementara, diketahui modus pelaku untuk melancarkan aksinya dengan cara berpura-pura hendak membeli kue yang dijual korban.

Kala itu, Sabtu sekira pukul 05.30 Wib, korban pergi ke rumah Ti, pembuat kue. Untuk mengambil kue yang akan dijualnya. Korban kemudian pergi berkeliling menjual kue tersebut.

“Kemudian sekira jam delapan pagi, ketika korban tiba di dekat jembatan gantung, pelaku memanggil korban dan bilang, Dek masih ada kue kah?,” kata Ginting menirukan perkataan pelaku.

Saat menanyakan soal kue itu, pelaku juga memperlihatkan dompet beserta uang Rp100 ribu yang sudah ada di tangannya. Sebagai penjual, korban harus melayani pembeli dengan baik dan ramah. Korban pun langsung menjawab “ada”.

Seorang gadis penjaja kue diseret pria yang sudah punya istri, diperkosa di bawah pohon durian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News