Singapore Open

Lawan Ganda Denmark di Semifinal, Marcus/Kevin Siap All Out

Lawan Ganda Denmark di Semifinal, Marcus/Kevin Siap All Out
Kevin Sanjaya (kiri) dan Marcus Fernaldi. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, SINGAPORE - Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya sukses menyabet tiket semifinal Singapore Open (superseries) 2017. Berkat permainan sabar, Marcus/Kevin menang atas ganda Taiwan, Lee Jhe Huei/Lee Yang di perempat final, Jumat (14/4) malam WIB.

Kemenangan ini sekaligus menambah keunggulan Kevin/Marcus atas Lee/Lee dalam rekor pertemuan menjadi 3-2. Pertemuan terakhir mereka terjadi di Prancis Terbuka 2016. Kevin/Marcus saat itu kalah 21-19, 16-21 dan 14-21.

“Terakhir di Prancis itu enggak ada angin sama sekali, jadi lebih susah untuk matikan lawan. Di sini kami lebih sabar dan safe mainnya. Pastinya dari awal kami mau in terus dari awal, nggak mau sampai keduluan startnya,” kata Kevin di laman Badminton Indonesia.

Di semifinal besok, Kevin/Marcus akan meladeni ganda terbaik milik Denmark, Mathias Boe/Carsten Mogensen, yang lolos usai mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (Jepang). Keduanya pun mengaku siap tampil all out.

“Kami sudah pernah ketemu. Jadi kami mau melakukan yang terbaik saja. Usaha terus dan enggak gampang menyerah,” kata Marcus. (adk/jpnn)

 


Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya sukses menyabet tiket semifinal Singapore Open (superseries) 2017. Berkat permainan sabar, Marcus/Kevin menang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News