Lerai Keributan, Dua Anggota Polisi Dikeroyok OTK

Lerai Keributan, Dua Anggota Polisi Dikeroyok OTK
Penganiayaan. dok. Pixabay

jpnn.com, JAKARTA UTARA - Dua anggota Polda Metro Jaya jadi korban pengeroyokan orang tak dikenal (OTK) saat melakukan patroli di kawasan Jalan Enggano, Jakarta Utara.

Bripda Rizki Dwi Gustian, 22, dan Bripda Rizki Juliansyah, 21, dikeroyok setelah melerai keributan di kawasan tersebut. Akibat kejadian tersebut keduanya mengalami luka memar pada wajah dan telapak tangan.

Bukan hanya itu, mobil patroli polisi dengan nomor punggung mobil 0013 yang dikendarai kedua korban dalam menjalankan tugasnya juga dirusak para pelaku. Sayangnya dari sekitar 5 pelaku pengeroyokan, baru satu orang yang berhasil diamankan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menjelaskan menjelang kejadian kedua korban melintas dari arah Ancol menuju Jalan Enggano Tanjung Priok Jakarta Utara pada Jumat dini hari (17/3).

Namun menjelang Café Tomoto yang berlokasi di Jalan Enggano itu, kedua korban melihat kerumunan orang persis di depan café. Di saat yang sama, salah seorang warga berteriak kalau ada keributan di depan Café Tomoto itu.

Mendapat informasi adanya keributan, Bripda Rizki Juliansyah yang mengendarai mobil patroli menghentikan mobilnya di depan café. Sejurus kemudian Bripda Rizki Dwi Gustian turun dari mobil dan langsung menghampiri kerumunan orang-orang itu.

Saat itu terlihat ada dua kelompok pemuda masing-masing berjumlah sekitar 10 orang yang sedang baku hantam persis di depan café.

Saat itu juga Bripda Rizki Dwi Gustian berusaha melerai keributan tersebut. Memang begitu melihat polisi datang, situasi sempat reda lantaran beberapa pemuda yang sedang berkelahi itu langsung pergi meninggalkan lokasi.

Dua anggota Polda Metro Jaya jadi korban pengeroyokan orang tak dikenal (OTK) saat melakukan patroli di kawasan Jalan Enggano, Jakarta Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News