Lexus RX Terbaru Kian Sempurna Dikendalikan

Lexus RX Terbaru Kian Sempurna Dikendalikan
Lexus RX terbaru (Model 2020). Foto: Lexus

jpnn.com - Lexus RX tampil baru dengan membawa gambaran eksterior dinamis, serta peningkatan di beberapa sektor terutama pengendalian.

Diklaim, SUV mewah Jepang ini tidak sekadar menerjemahkan bahasa desain baru, tetapi juga banjir fitur anyar dalam hal menunjang penanganan.

BACA JUGA: Sedan Lexus Paling Kuat Bawa Standar Baru

Pertama di dunia, RX model 2020 telah ditanamkan fitur BladeScan Type AHS (Adaptive High-beam System), berupa peningkatan pada sistem pencahayaan yang memungkinkan pengemudi dapat melihat tempat-tempat yang selama ini sulit mendapat penerangan, termasuk pejalan kaki dan rambu jalan.

Adapun Lexus Safety System+ membuat mobil yang dilajukan mampu menghindari insiden berkat teknologi keselamatan seperti Pre-Collision System memanfaatkan kamera dan gelombang radar di gril.

Belum lagi fitur lainnya seperti Dynamic Radar Cruise Control (DRCC) dan Lane Tracing Assist (LTA) membuat RX akan tetap di jalurnya. Ketika sistem mendeteksi mobil melenceng dari lajurnya, LTA akan mengingatkan pengendara dengan peringatan visual serta suara dan getaran pada kemudi.

Lexus RX Terbaru Kian Sempurna Dikendalikan
Lexus RX terbaru

Road Sign Assist (RSA) memungkinkan pengendara mendapat informasi tentang rambu-rambu yang tengah dilewati dengan memanfaatkan kamera dan peta navigasi. Ditampilkan melalui head-up display dan multi-information display.

Lexus RX tampil baru dengan membawa gambaran eksterior dinamis, serta peningkatan di beberapa sektor terutama pengendalian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News