Lexus LC 500h Edisi Spesial Tampil Mentereng

Lexus LC 500h Edisi Spesial Tampil Mentereng
Lexus LC 500h ‘Matte Prototype’. Foto: Lexus

jpnn.com - Sebuah inovasi unik ditunjukkan Lexus di hadapan publik Barcelona. Lexus LC 500h ‘Matte Prototype’ sukses menggoda perhatian.

Keunikan dari varian khusus LC 500h tersebut ialah pengaplikasian warna spesial dengan menonjolkan tesktur original, mengikuti konsep Inspiration Concept.

BACA JUGA: Lexus LM 300 Tawarkan Standar Kemewahan Baru di Atas Alphard

Matte Prototype sendiri menghasilkan warna pilihan Lexus yang disebut Space Orange berlapis doff, terinspirasi dari warna matahari terbenam.

Kekuatan tampilan Lexus LC 500h Matte Prototype semakin meningkat dari pelek hitam doff berdiameter 21 inci, atap serat karbon dan spoiler belakang aktif.

Tentu saja, tema oranye berlanjut di dalam kabin, di mana digunakan untuk memberikan elemen kontras pada panel instrumen, setir dan sisipan pintu.

Secara mekanis, tidak ada yang berubah - Lexus LC 500h ditenagai sistem hybrid, motor listrik yang dikombinasikan mesin bakar V6 3.5-liter dengan Dual VVT-i. (mg8/jpnn)


Sebuah inovasi unik ditunjukkan Lexus di hadapan publik Barcelona. Lexus LC 500h ‘Matte Prototype’ sukses menggoda perhatian.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News