Lola Amaria Ajak Masyarakat Labuan Bajo Bersihkan Sampah di Pinggir Pantai

Lola Amaria Ajak Masyarakat Labuan Bajo Bersihkan Sampah di Pinggir Pantai
Lola Amaria bersama pemain film Labuan Hati dan masyarakat sekitar Labuan Bajo, NTT, usai aksi membersihkan sampah di pinggir pantai. Foto: Djainab Natalia Saroh

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Lola Amaria punya cara tersendiri memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-72. Dia mengajak masyarakat di sekitar Labuan Bajo nonton bareng film Labuan Hati di Pelabuhan Pelni, pinggir pantai Labuan Bajo, NTT.

Menurut Lola, event itu sengaja diadakan selama dua hari 18-19 Agustus lalu. “Ini kami persembagkan untuk masyarakat Labuan Bajo dan sekitarnya,” kata Lola Amaria usai acara, Jumat (18/8) sore.

Lola Amaria Ajak Masyarakat Labuan Bajo Bersihkan Sampah di Pinggir Pantai

“Mereka belum memiliki bioskop untuk menikmati film yang memang kita buat 100 persen di wilayah mereka. Ini menjadi film kebanggaan masyarakat Labuan Bajo,” tambah Lola.

Sebelum pemutaran film, Lola Amaria bersama pemain film Labuan Hati seperti Raymond Y Tungka, Ully Triani dan Nadine Chadrawinata melakukan aksi pemungutan sampah di pinggir pantai Binongko.

Baca juga: Lola Amaria Nobar Film di Pelabuhan Labuan Bajo

Mereka malakukan bersama dengan organisasi lingkungan Trash Hero pimpinan Sophia aktivis lingkungan dari Swedia yang menetap di Labuan Bajo.

Baca juga: Lola Amaria Ingin Rayakan Pesta Kemerdekaan di Labuan Bajo

Artis peran Lola Amaria punya cara tersendiri memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-72. Dia mengajak masyarakat di sekitar Labuan Bajo nonton bareng

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News