Luis Milla Sebut Kamboja Lawan Berat Bagi Indonesia

Luis Milla Sebut Kamboja Lawan Berat Bagi Indonesia
Luis Milla (dua dari kanan) saat memberikan keterangan sebelum bertolak ke Kamboja. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia segera bertolak ke Kamboja untuk menjalani laga uji coba melawan timnas Kamboja di Pnom Penh, pada 6 Juni nanti.

Mengomentari sang lawan, pelatih Luis Milla justru terlihat kurang optimis.

Hal ini terlihat dari pernyataannya bahwa tim lemah Asia Tenggara tersebut, termasuk lawan yang kuat bagi Indonesia. Padahal, selama ini tak ada cerita Indonesia kalah dari Kamboja.

"Saya melihat Kamboja adalah sebagai tim yang bagus, kuat, berkualitas dan mereka bertindak sebagai tuan rumah dan punya suporter yang fanatik," katanya, dalam jumpa pers di salah satu hotel di kawasan Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (5/6) pagi.

Menurut Milla, uji coba kali ini memang disertakan lima pemain senior. Namun, dia memastikan bahwa program sparring ke luar negeri adalah bagian dari persiapan menyongsong SEA Games 2017 di Malaysia Agustus nanti.

"Kami akan membuat game ini sebagai tolak ukur melihat sejauh mana kemampuan tim kami ketika bermain di Malaysia nanti dan sebagai tolok ukur bagaimana tim ini bermain di luar Indonesia," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


Timnas Indonesia segera bertolak ke Kamboja untuk menjalani laga uji coba melawan timnas Kamboja di Pnom Penh, pada 6 Juni nanti.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News