Mantan Pelatih Persiba Tangani Klub Timor Leste

Mantan Pelatih Persiba Tangani Klub Timor Leste
Haryadi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Mantan pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi secara resmi bergabung bersama klub asal Timor Leste, Karketu Dili FC.

Pelatih asal Magelang ini merantau ke Timor Leste semusim ke depan untuk mempersiapkan klub yang bermain di Liga Futebol Amadora (LFA), kasta tertinggi di negara tersebut.

Haryadi mengatakan, sejatinya komunikasi dengan manajemen Karketu Dili FC sudah berjalan sejak musim lalu. Hanya saja, saat itu Haryadi lebih memilih kembali ke Persiba Balikpapan.

“Komunikasi dengan manajemen Karketu terus berjalan, dan akhirnya musim ini bisa terealisasi,” kata Haryadi, Sabtu (1/6).

Baca: Empat Caleg Perkarakan Ketua DPC Gerindra Kota Bogor ke Polisi

Tantangan menangani klub luar negeri diakui dia jadi alasan menerima pinangan Karketu Dili FC. Di samping itu, Haryadi menilai, sepak bola Timor Leste juga sedang berkembang ke arah yang positif.

Dia mengaku, bakal banyak menerapkan pengalamannya selama menangani Persiba dan di kompetisi Tanah Air. Soal target, Haryadi mengaku, masih akan menunggu pertemuan dengan manajemen Karketu Dili FC.

“Yang jelas, target utama adalah membawa tim ini meraih hasil yang lebih baik,” ungkap Haryadi.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan, Haryadi secara resmi bergabung bersama klub asal Timor Leste, Karketu Dili FC.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News