Mantap Maju Jadi Ketum PSSI, Eks Kapolda Metro Jaya Beberkan Tiga Program Kerjanya

Mantap Maju Jadi Ketum PSSI, Eks Kapolda Metro Jaya Beberkan Tiga Program Kerjanya
Komjen Pol M Iriawan (tiga dari depan) saat menyaksikan laga timnas Indonesia vs Vanuatu. Foto: Dok Pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu calon Ketua Umum PSSI Komjen Pol M Iriawan sudah mulai bergerak. Ada tiga komitmen yang diusungnya untuk memperbaiki kondisi sepak bola Indonesia saat ini.

Upaya pria yang kini menjabat Sestama Lemhanas tersebut untuk ikut bersaing dalam perebutan kursi Ketum PSSI terlihat sangat kentara. Dia menjadi salah satu calon yang berani muncul di lapangan.

Dia tampak menonton laga Timnas Indonesia kontra Vanuatu yang berakhir 6-0. Pria yang pernah menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya tersebut terlihat cukup antusias. Usai laga, dia sempat ditemui oleh awak media.

BACA JUGA: Dua Alasan Arema FC Pindah Kandang Sementara ke Stadion Gajayana

Kehadirannya menunjukkan bahwa Timnas memang menjadi komitmen dirinya saat dipercaya untuk memimpin PSSI nanti.

"Saya sengaja datang untuk menyaksikan dan mendukung Timnas Indonesia. Alhamdulillah, saya melihat ada potensi bagus di sini, semoga catatan positif ini terus berlanjut ke depannya, Timnas yang lebih berprestasi, harus jadi komitmen ke depan," ujar pria yang juga Pembina Program pengiriman atlet usia muda untuk berguru ke Eropa, Vamos Indonesia.

Kehadiran sosok pria yang didorong oleh banyak klub dan pengurus PSSI untuk menjadi Ketua Umum tersebut menegaskan, bahwa dia siap turun untuk membangkitkan prestasi Timnas Indonesia, juga membangkitkan profesionalisme dan industrialisasi sepak bola Indonesia.

Saat ditanya terkait langkah strategisnya, Iwan langsung menyebut tiga komitmennya agar PSSI bisa berprestasi di level Asia.

Salah satu calon Ketua Umum PSSI Komjen Pol M Iriawan sudah mulai bergerak. Ada tiga komitmen yang diusungnya untuk memperbaiki kondisi sepak bola Indonesia saat ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News