Mau Dapat Ponsel Reno Duluan? Seperti Ini Syaratnya

Mau Dapat Ponsel Reno Duluan? Seperti Ini Syaratnya
Oppo Reno, Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Guna menyambut kedatangan smartphone terbaru dari Oppo yaitu Reno, Oppo mengadakan kegiatan daring bertajuk Unlock Your Creativity.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada konsumen dalam mendapatkan perangkat Oppo Reno lebih awal sebelum resmi diperkenalkan. Pada kegiatan ini OPPO mengandeng partner eksklusif Blibli.com.

BACA JUGA: Google Bisa Catat Transaksi Belanja Online Pengguna

"Unlock Your Creativity merupakan sebuah kegiatan yang kami ciptakan untuk memenuhi rasa keingintahuan konsumen kami mengenai perangkat Oppo Reno sekaligus memberikan kesempatan mereka untuk mendapatkan perangkat ini lebih awal,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan tertulisnya, Senin (20/5).

Dia menambahkan, untuk mengikuti aktivitas ini, konsumen cukup mendaftarkan diri melalui situs resmi Oppo, nantinya secara sistem akan ada 100 orang yang terpilih untuk mendapatkan perangkat ini terlebih dahulu.

Kegiatan daring ini bertujuan memberikan pengalaman pertama konsumen untuk mencoba keunggulan perangkat Oppo Reno. Di sana, konsumen dapat melakukan pendaftaran dengan mengisi data diri, kemudian nantinya akan dipilih melalui sistem untuk dapat membeli perangkat Reno dengan harga spesial.

Pada 21 Mei nanti, Oppo akan mengumumkan 100 konsumen terpilih yang dapat membeli perangkat melalui email dan juga akun media social Oppo.

BACA JUGA: Kabar Gembira! THR PNS Cair Pekan Depan, CPNS Juga Terima

Guna menyambut kedatangan smartphone terbaru dari Oppo yaitu Reno, Oppo mengadakan kegiatan daring bertajuk Unlock Your Creativity.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News