Menpora Lepas Gowes Pesona Nusantara di Manado

Menpora Lepas Gowes Pesona Nusantara di Manado
Menpora Imam Nahrawi saat lepas Gowes Pesona Nusantara. Foto: ist for jpnn

jpnn.com, MANADO - Menpora Imam Nahrawi melepas secara langsung Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (29/7).

Orang nomor satu di olahraga Indonesia itu memuji habis-habisan antusiasme masyarakat Kota Nyiur Melambai tersebut.

Dalam ajang yang akhirnya diikuti 4000-an pegowes lebih baik dari masyarakat umum dan komunitas, Imam melihat semangat berolahraga masyarakat Indonesia semakin terlihat.

"Wow luar biasa bagus banget ini antusiasmenya, tinggal nanti ini didorong lagi supaya jadi kebiasaan bersepeda di masyarakatnya," kata Imam.

Setelah membuka GPN Manado 2017, Walikota Manado Vicky Lumentut juga memberikan rasa hormatnya atas apresiasi dari Menpora.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Imam yang telah mempercayakan Manado sebagai satu dari 90 Kabupaten/Kota yang ambil bagian dari dalam Gowes Nusantara edisi 2017 ini.

Kegiatan tersebut menurut Vicky juga menjadi bagian dari rangkaian ulang tahun Kota Manado ke 394 yang jatuh pada 14 Juli 2017 sekaligus rangkaian menuju hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia 17 Agustus 2017 mendatang.

"Atas nama seluruh masyarakat Manado kami ucapkan terima kasih. Semoga tujuan GPN ini untuk memberikan manfaat yang besar," tandasnya. (dkk/jpnn)


Menpora Imam Nahrawi melepas secara langsung Gowes Pesona Nusantara (GPN) 2017 di Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (29/7).


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News