Meski Bertabur Pemain Bintang, Bali United Hanya Bisa Seri Lawan Timnas U-23

Meski Bertabur Pemain Bintang, Bali United Hanya Bisa Seri Lawan Timnas U-23
Laga Bali United vs Timnas U-23 berakhir imbang tanpa gol di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (14/6). Foto: IG Bali United

jpnn.com, GIANYAR - Timnas Indonesia U-23 menggelar uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (14/6) malam. Hasilnya, laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Laga ini sejatinya berjalan cukup menarik karena permainan terbuka diperagakan kedua tim.

Timnas Indonesia U-23 sendiri berkepentingan menjalani uji coba untuk persiapan tim menuju SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Sementara itu, untuk Bali United menjadikan Indonesia U-23 sebagai tim yang memiliki karakter bermain sama dengan PSIS, calon lawan mereka di lanjutan Liga 1 2019 pekan depan.

BACA JUGA: Dikejar dan Ditembaki Bandit Jalanan, Pajero Terbalik, 10 Penumpang Luka-luka

Timnas Indonesia memang langsung menunjukkan permainan mereka dan melakukan tekanan ke pertahanan Bali United.

Witan Sulaeman, menjadi sosok yang cukup dominan dalam upaya Skuat Garuda Muda menembus pertahanan lawan. Berulangkali dia melakukan aksi individual, tapi banyak peluang masih bisa digagalkan kiper Bali United, Samuel Reymas.

Sebaliknya, pemain-pemain senior Bali United tampak mulai bisa keluar dari tekanan selepas menit ke-25. Ada aksi ciamik dari Fahmi Al Ayyubi yang hampir menjebol gawang Dicky Indrayana.

Timnas Indonesia U-23 menggelar uji coba melawan Bali United di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (14/6) malam. Hasilnya, laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News