Mitsubishi Tawarkan Uang Muka Rendah dan Bunga Ringan

Mitsubishi Tawarkan Uang Muka Rendah dan Bunga Ringan
Ilustrasi Mitsubishi. Foto: AFP

jpnn.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali memberikan program penjualan menarik untuk konsumen sepanjang April ini.

Salah satunya adalah Customer Family Loyalty Program. Dalam program ini, konsumen yang ingin menambah kendaraannya dengan model Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT atau Outlander Sport berhak mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp 5 juta.

Cara untuk mendapatkan Customer Family Loyalty Program ini adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apa pun, KTP/SIM A, dan kartu keluarga pada saat pembelian.

Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur April 2017 (syarat dan ketentuan berlaku).

Selain Customer Family Loyalty Program, MMKSI juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik.

Khusus pembelian Pajero Sport pada April 2017 (tanggal validasi faktur) akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan khusus varian Exceed 4X2 AT.

Selain itu, konsumen juga mendapatkan gratis paket aksesoris (lima item) untuk seluruh varian Pajero Sport tahun perakitan 2016 (kecuali limited edition), gratis kaca film V-Kool, gratis biaya jasa (sesuai dengan service manual book) hingga 50.000km atau empat tahun untuk seluruh varian.

Khusus pembelian Outlander Sport akan mendapatkan program pembiayaan uang muka rendah atau bunga ringan, gratis biaya jasa dan suku cadang (sesuai dengan service manual book) hingga 50 ribu kilometer atau empat tahun (gratis suku cadang khusus tahun perakitan 2016).

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, kembali memberikan program

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News