Muhaimin Akui Level Atas Ditempati PDIP, Golkar, Gerindra

Muhaimin Akui Level Atas Ditempati PDIP, Golkar, Gerindra
Ketum PKB Muhaimin Iskandar menghadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) LPP DPP PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (29/4). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar membuka Rapat Koordinasi Nasional Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB di kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (29/4).

Dalam pidatonya, Muhaimin mengatakan, target menjadikan PKB masuk level atas di jajaran partai politik di tanah air menjadi pekerjaan setelah rakornas.

"PKB harus hadir di antara tataran level atas," kata Muhaimin. ‎

Dia menjelaskan, selama ini PDIP, Golkar, dan Gerindra selalu menempati level atas. Di dalam survei pun, mereka selalu tertinggi. ‎Sementara, PKB selalu menjadi partai menengah.

"Hampir setiap survei menunjukkan PKB selalu menjadi partai tertinggi di kalangan kelas menengah, yang ada di level tengah," tutur Muhaimin.

Muhaimin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader PKB. Pasalnya, mereka telah membawa stabilitas kemajuan bagi PKB.

"‎Ini memberi motivasi untuk lebih giat lagi menata dan memperbaiki seluruh perangkat kekuatan, sehingga persiapan Pemilu 2019 telah benar dan rapi. Insya Allah setidak-tidaknya 2019, PKB minimal juara kedua," ucap Muhaimin. (gil/jpnn)


Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar membuka Rapat Koordinasi Nasional Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP PKB di kantor DPP PKB,


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News