Namai Anak Pajero Sport agar Kelak Siap di Segala Medan

Namai Anak Pajero Sport agar Kelak Siap di Segala Medan
Pasangan M Muis Iskandar (kiri) dan Novi Yanti saat bersama anaknya yang bernama Pajero Sport di kediamanya di Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan, Banten, Jumat (3/6/2017). FOTO: MIFTAHULHAYAT/JAWA POS

jpnn.com - M. Muis Iskandar menamai anak keempatnya Pajero Sport. Tentu karena dia juga penggemar berat mobil SUV keluaran Mitsubishi itu.

-------------

Dengan raut wajah semringah, M. Muis Iskandar mempersilakan wartawan Jawa Pos masuk ke rumahnya di Pamulang, Tangerang Selatan.

”Ini dia si Pajero Sport yang ramai diperbincangkan. Bikin heboh kamu, Nak,” ucapnya, lalu mencium gemas bayi mungil di pangkuannya.

Ya, anak keempat pasangan Muis, 39, dan Novi Yanti, 26, itu memang sedang viral di dunia maya. Foto kertas berisi ucapan syukur atas kelahiran bayi bernama Pajero Sport yang tersebar di media sosial memang membuat siapa pun tersenyum.

Seakan tak percaya bahwa ada bayi yang diberi nama Pajero Sport. ”Saya memang penggemar mobil Pajero Sport,” ujar Muis, yang bekerja sebagai tukang kayu.

Saking ngefansnya sang suami, sang istri menceritakan bahwa Muis sering membuntuti setiap Pajero Sport yang ditemuinya di jalan.

”Si bapak kalau lagi di jalan ketemu Pajero, diikutilah. Sambil bercerita kepada saya tentang mobil Pajero dan bilang kalau punya anak ingin dinamai Pajero,” kenang Novi, lantas tertawa.

M. Muis Iskandar menamai anak keempatnya Pajero Sport. Tentu karena dia juga penggemar berat mobil SUV keluaran Mitsubishi itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News