Nu Green Tea Sediakan Mudik Gratis Khusus Buat Mahasiswa

Nu Green Tea Sediakan Mudik Gratis Khusus Buat Mahasiswa
Branch Manager NU Green Tea Rena Lesmana memberi keterangan pers pada Media Gathering Kick Off Mudik Bareng Nu Green Tea 2017. Foto: Ken Girsang/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Nu Green Tea kembali menggelar "Mudik Bareng 2017", setelah sebelumnya sukses menggelar acara yang sama pada 2016 lalu.

Kegiatan digelar sebagai wujud kepedulian pioneer minuman green tea pertama di Indonesia ini pada konsumen terdekatnya, yaitu mahasiswa.

Menurut Branch Manager NU Green Tea Rena Lesmana, pihaknya menyediakan 300 kursi gratis bagi para mahasiswa terpilih nantinya, untuk bisa merasakan manisnya berkumpul kembali bersama keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

"Kami akan memberangkatkan 300 mahasiswa dengan menggunakan enam bus. Masing-masing dua bus dengan tujuan Semarang, Yogyakarta dan Lampung," ujar Rena pada Media Gathering Kick Off Mudik Bareng Nu Green Tea 2017 yang digelar di Hongkong Cafe, Cikini, Jakarta Pusat.

Bagi para mahasiswa yang tertarik, syaratnya sangat gampang. Cukup menukarkan sepuluh tutup botol NU Green Tea rasa apa saja dengan formulir pendaftaran.

Hal tersebut bisa dilakukan pada roadshow yang akan digelar di 15 universitas yang tersebar di Jabodetabek, 29 Mei hingga 15 Juni mendatang.

Formulir yang telah diisi kemudian dikembalikan disertai kelengkapan persyaratan.

Ke-15 universitas tersebut antara lain, Institut Pertanian Bogor, Guna Dharma, Universitas Pakuan Bogor, Universitas Indonesia, Universitas Negeri Jakarta, Universitas Nasional, Universitas Veteran, Unisma Bekasi, Mercu Buana, Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Guna Dharma Bekasi, Perbanas.

Nu Green Tea kembali menggelar "Mudik Bareng 2017", setelah sebelumnya sukses menggelar acara yang sama pada 2016 lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News