ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik Gratis, Pakai Bus Mewah, Lihat

ExxonMobil Berangkatkan Ratusan Mekanik Mudik Gratis, Pakai Bus Mewah, Lihat
PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberangkatkan ratusan mekanik bengkel menggunakan bus mewah. Foto: dok ExxonMobil

jpnn.com, JAKARTA - PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberangkatkan ratusan mekanik bengkel beserta keluarganya mudik gratis di Pool Bus Manhattan, Jakarta, Senin (8/4).

Berbeda dari tahun sebelumnya, program mudik bertajuk 'Mudik Nyaman Mekanik 2024' itu menggunakan bus mewah seperti sleeper bus dan leg rest.

Kedua tipe bus itu membuat para mekanik bengkel dan keluarga merasa nyaman selama perjalanan mudik

B2C Sales Director PT EMLI Herry Hambali mengatakan mudik gratis ini merupakan event tahunan yang ruting diselenggarakan.

Mereka selalu memberikan apresiasi kepada para mekanik yang telah memberikan pelayanan maksimal serta rasa nyaman bagi para konsumen Federal Oil dan Mobil Lubricants selama Ramadan.

Salah satunya dengan memberikan program mudik gratis.

"Kami memberikan pengalaman yang berbeda pada program mudik tahun ini, dengan menghadirkan akomodasi bus bertipe premium," ungkap Herry di Jakarta, Senin.

Dia berharap program ini bisa menguatkan hubungan antara merek dengan para mekanik dan bengkel yang selama ini telah membantu memasarkan produk Federal Oil dan Mobil Lubricants di pasar pelumas tanah air.

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) memberangkatkan ratusan mekanik bengkel menggunakan bus mewah. Simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News