PAN Dukung Dessy Ratnasari Maju di Pilgub Jabar

PAN Dukung Dessy Ratnasari Maju di Pilgub Jabar
Dessy Ratnasari. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com, BEKASI - Pengurus DPD PAN Kabupaten Bekasi berkomitmen mendukung Anggota DPR Dessy Ratnasari maju di Pilgub Jawa Barat 2018.

Persiapan yang dilakukan DPD PAN Kabupaten Bekasi sekaligus untuk menghadapi pileg 2019 mendatang. Mengingat pelaksanaan pilgub dan pileg hanya terpaut setahun.

“Untuk pilgub kita sudah komitmen bahwa kita mendukung Dessy Ratnasari maju mewakili PAN dalam ajang Pilgub Jabar, karena memang sosok Dessy pantas dipasangkan oleh siapa saja. Dan, kita sebagai kader tinggal menjalankan instruski partai saja,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Muhtadi Muntaha.

“Untuk pileg kita juga persiapkan, saat ini masih dalam konteks pembahasan di dalam internal kita saja dulu. Sambil berjalan kita akan siapkan semua. Untuk pileg sendiri kita optimis bisa menambah kursi di DPRD Kabupaten Bekasi, apa lagi kita adalah partai pemenang dalam mengusung bupati yang saat ini masih menjabat,” sambungnya.

Muhtadi mengklaim kader partainya siap bekerja keras untuk kemajuan Kabupaten Bekasi. Bahkan kata dia, PAN berkomitmen mensejahterakan dan membantu masyarakat.

“Walaupun kami sebagai salah satu partai pemenang Neneng dan Eka, kami tidak berbesar hati, kami akam tetap kerja bersama kader PAN kabupaten lainya yang akan siap memajukan Kabupaten Bekasi dan juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi,” katanya.(ran/pj/gob)


Pengurus DPD PAN Kabupaten Bekasi berkomitmen mendukung Anggota DPR Dessy Ratnasari maju di Pilgub Jawa Barat 2018.


Redaktur & Reporter : Yessy

Sumber goBekasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News