Catat! Demokrat Usung Kader Sendiri di Pilgub Jabar

Catat! Demokrat Usung Kader Sendiri di Pilgub Jabar
Agus Hermanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Demokrat memastikan akan mengusung kader sendiri sebagai calon kepala daerah Jawa Barat 2018. “Bisa calon gubernur, bisa calon wakil gubernur,” kata Wakil Ketua Dewan Pembina PD Agus Hermanto di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (17/5).

Hanya saja, Agus mengatakan bahwa partai berlambang bintang mercy itu belum memutuskan siapa yang akan diusung. Termasuk apakah untuk posisi cagub atau cawagub.

Menurut Agus, saat ini banyak nama masih digodok oleh partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono ini. “Saat ini nama pasti belum keluar, tapi kelihatannya dan diyakini kami dari Partai Demokrat akan mengajukan kader dari Partai Demokrat,” katanya.

Agus menolak menyebutkan siapa saja nama-nama figur yang tengah ditimang partainya. Yang jelas, kata dia, partai akan melihat elektabilitas dan potensi menang jika mengusung figur tersebut. “Kami realistis. Kalau tidak bisa calon gubernur, ya calon wakil gubernurnya dari Partai Demokrat,” tegasnya. (boy/jpnn)


Partai Demokrat memastikan akan mengusung kader sendiri sebagai calon kepala daerah Jawa Barat 2018. “Bisa calon gubernur, bisa calon wakil


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News