Pekan Raya Otomotif BCA Finance Tawarkan Banyak Keuntungan

Pekan Raya Otomotif BCA Finance Tawarkan Banyak Keuntungan
Peresmian Pekan Raya Otomotif BCA Finance. Foto: Ist

jpnn.com, TANGERANG - Kendati gejolak ekonomi global sedikit banyak memengaruhi kondisi ekonomi domestik, pemerintah yakin bahwa pertumbuhan ekonomi tahun ini tetap akan berada dikisaran 5,1 – 5,2%.

Oleh karena itu, BCA Finance - salah satu perusahaan pembiayaan yang ada di Indonesia, juga yakin industri pembiayaan di tanah air akan terus tumbuh hingga tutup akhir tahun.

"Hingga kuartal 3 2018, industri otomotif dan industri pembiayaan masih menunjukan pertumbuhan positif dibandingkan tahun sebelumnya. Hal ini berkat regulasi yang pro pasar dan pengawasan intensif oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Oleh karena itu, BCA Finance tetap optimistis dan percaya diri dalam menjalankan bisnisnya serta senantiasa berusaha menciptakan terobosan-terobosan baru," kata Presiden Direktur BCA Finance Roni Haslim kepada wartawan di tangerang, Rabu (24/10).

Roni melanjutkan, tahun ini kinerja perusahaan masih dalam koridor yang tepat, per September 2018 BCA Finance telah membukukan pembiayaan baru sebesar 25,58 trilyun dan kami optimis dapat memenuhi target sebesar 32,5 trilyun di akhir tahun.

Program BCA Finance
Salah satu terobosan yang dilakukan BCA Finance ialah digelarnya Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di 17 kota di Indonesia.

Gelaran bertujuan mempertemukan para dealer mobil sebagai penjual mobil dengan konsumen pembeli mobil secara langsung di tempat-tempat strategis seperti di mall-mall.

Kegiatan PRO BCAF ini pada dasarnya selaras dengan Program Inklusi Keuangan berkelanjutan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada Oktober setiap tahunnya. PRO BCAF merupakan suatu bentuk nyata BCA Finance dalam memberikan kemudahan akses kepada masyarakat yang membutuhkan produk keuangan khususnya pembiayaan otomotif, sesuai dengan tujuan dari inklusi keuangan.

PRO BCA Finance di AEON Mall Jakarta Garden City, Cakung, dari tanggal 23-28 Oktober, menghadirkan 64 authorized dealer dari berbagai merek seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Suzuki, Mitsubishi, dan Wuling.

BCA Finance melakukan terobosan dengan menggelar Pekan Raya Otomotif BCA Finance (PRO BCAF) di 17 kota di Indonesia, dengan banyak kemudahan bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News