Usung Konsep 'Performance and Green' di IIMS 2024, Pertamina Tampilkan Inovasi Energi Hijau

Usung Konsep 'Performance and Green' di IIMS 2024, Pertamina Tampilkan Inovasi Energi Hijau
Dari kiri ke kanan: Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso, Manager Non PSO Fuel Sales PT Pertamina Patra Niaga Fachrizal Imaduddin, Corporate Secretary PGN Rachmat Hutama dan Corporate Communications & Stakeholders Management Pertamina NRE Rika Gresia Wahyudi menjadi narasumber di acara press conference dengan tema 'Energizing The Nation' di IIMS 2024, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (15/2). Foto: Dokumentasi Humas Pertamina

jpnn.com, JAKARTA - Pertamina sebagai perusahaan energi nasional yang memimpin transisi energi negeri mempersembahkan konsep 'Performance and Green-Energizing the Nation' dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia ini, Pertamina bersama dengan subholding-nya memperkenalkan produk dan layanan berkualitas yang fokus pada perjalanan menuju energi hijau dengan membuka booth selama 10 hari pelaksanaan IIMS 2024.

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Santoso menyampaikan booth ini merepresentasikan langkah Pertamina saat ini dan ke depan.

Saat ini, Pertamina tetap mempertahankan dan meningkatkan kualitas produk energi fosil untuk menjaga ketahanan energi nasional.

Namun, di sisi lain Pertamina juga terus mendorong transisi energi dengan mengembangkan energi baru terbarukan.

Hal ini sejalan dengan upaya mendukung target pemerintah mencapai Net Zero Emission pada tahun 2060.

Salah satu inovasi Pertamina yang ditampilkan adalah Green Energy Station.

“Ini adalah langkah nyata kami menuju energi hijau. SPBU dengan logo hijau menandakan penggunaan solar panel, menciptakan SPBU mandiri secara energi tanpa mengandalkan listrik konvensional," kata Fadjar.

Pertamina mengusung konsep 'Performance and Green-Energizing the Nation' dalam IIMS 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News