Pelindo III Lantik Direksi Anak Perusahaan dan GM Cabang

Pelindo III Lantik Direksi Anak Perusahaan dan GM Cabang
Pelindo III. Foto IST

jpnn.com, JAKARTA - Sebanyak 23 orang pejabat struktural di lingkungan Pelindo III dilantik hari ini, Jumat (14/7).

Dari jumlah itu, tiga orang pejabat dilantik sebagai pucuk pimpinan direksi anak perusahaan Pelindo III, yaitu PT Terminal Teluk Lamong, PT Pelindo Marine Service dan PT Berlian Manyar Sejahtera.

Ari dalam sambutan mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru kepada para pejabat yang baru dilantik, serta menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pejabat lama atas totalitas dedikasinya selama menjabat.

"Mutasi merupakan hal yang wajar dalam suatu perusahaan sebagai bentuk dinamika perusahaan. Pejabat baru harus segera mengenali bidang dan medan kerja yang baru, mau belajar dan tidak malu bertanya. Sikap kooperatif seperti itu merupakan kunci sukses keberhasilan kepemimpinan,” ujar Dirut Pelindo III Ari Askhara.

Terkait dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG), Ari mengatakan, pejabat yang dilantik harus melaksanakan pekerjaan berdasarkan prinsip tersebut dengan menghindari kepentingan pribadi, keluarga, kelompok dan golongan dengan memberikan kontribusi positif pada perusahaan.

“Hal itu guna memenuhi tuntutan tugas untuk mengembangan perusahaan sehingga perusahaan bisa terus tumbuh dan berkembang,” tuturnya.

Ari berharap dengan adanya penyegaran pejabat baru dapat memberikan kontribusi lebih untuk majunya Pelindo III, sehingga pelayanan dan produktifitas pelabuhan, serta semangat kerja bisa lebih meningkat.(chi/jpnn)

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik di lingkungan Pelindo III.

Sebanyak 23 orang pejabat struktural di lingkungan Pelindo III dilantik hari ini, Jumat (14/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News