Pengganti Jero Wacik Resmi Jadi Anggota MPR

Pengganti Jero Wacik Resmi Jadi Anggota MPR
Tiga orang mengucapkan sumpah dan janji sebagai Pangganti Antar Waktu (PAW) MPR RI yakni Mardani dari Fraksi PKS, KH Nawafie dari Fraksi Partai Golkar, dan Tutik Kusuma Wardhani dari Fraksi Partai Demokrat, Senin (20/3) di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta. FOTO: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tutik Kusuma Wardhani resmi menjadi anggota MPR RI, Senin (20/3) setelah mengucapkan sumpah dan janji sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) MPR yang dipandu Ketua MR RI Zulkifli Hasan. Tutik menggantikan Jero Wacik sebagai anggota DPR RI dari daerah pemilihan Provinsi Bali.

Selain Tutik, Ketua MPR RI juga memimpin pengucapan sumpah dan janji Mardani sebagai PAW MPR dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan (dapil) Jawa Barat VII dan Nawafie Saleh dari Fraksi Partai Golkar dapil Jabar V.

Zulkifli yang didampingi Wakil Ketua MPR Mahyudin dan Evert Erenst Mangindaan mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada anggota MPR yang baru dilantik tersebut. “Selamat bergabung," kata Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Pria yang karib disapa Zul itu berharap anggota MPR baru bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya dalam menjaga empat pilar. Menurut dia, anggota harus kerja keras menjalankan tugas dalam menjaga hal yang berkaitan dengan kebinekaan. "Tentu memerlukan kerja keras menjalankan tugas sebagai anggota MPR," ucap Zul.(boy/jpnn)


Tutik Kusuma Wardhani resmi menjadi anggota MPR RI, Senin (20/3) setelah mengucapkan sumpah dan janji sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) MPR yang


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News