Tiga Anggota PAW MPR Ucapkan Sumpah dan Janji

Tiga Anggota PAW MPR Ucapkan Sumpah dan Janji
Tiga orang mengucapkan sumpah dan janji sebagai Pangganti Antar Waktu (PAW) MPR RI yakni Mardani dari Fraksi PKS, KH Nawafie dari Fraksi Partai Golkar, dan Tutik Kusuma Wardhani dari Fraksi Partai Demokrat, Senin (20/3) di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta. FOTO: Friederich Batari/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memimpin upacara pengambilan sumpah dan janji tiga orang pengganti antar waktu (PAW) MPR RI, Senin (20/3) di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta.

Ketiga anggota yang mengucapkan sumpah dan janji adalah Mardani dari Fraksi PKS mewakili DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat VII; KH Nawafie dari Fraksi Partai Golkar mewakili DPR RI daerah pemilihan Jawa Barat V; dan Tutik Kusuma Wardhani dari Fraksi Partai Demokrat mewakili DPR RI daerah pemilihan Provinsi Bali.

Zulkifli berpesan agar ketiga anggota MPR yang baru dilantik dapat menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam acara tersebut, turut hadir Wakil Ketua MPR RI EE Mangindaan dan Mahyudin serta Sekjen MPR Ma’ruf Cahyono.(fri/jpnn)


Ketua MPR RI Zulkifli Hasan memimpin upacara pengambilan sumpah dan janji tiga orang pengganti antar waktu (PAW) MPR RI, Senin (20/3) di Gedung MPR


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News