Persebaya Optimistis Ambil Poin di Madiun

Persebaya Optimistis Ambil Poin di Madiun
Rishadi Fauzi. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Badai cedera yang menimpa skuat Persebaya Surabaya, tak menyurutkan semangat tim untuk meraih hasil positif di Madiun. Persebaya percaya diri untuk mengambil poin saat bertemu Madiun Putra di Stadion Wilis, Kamis (20/7) malam WIB.

Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera telah memastikan tak memboyong tiga pemain ke Madiun. Mereka adalah Kurniawan Karman, Thaufan Hidayat, dan Sidik Saimima. Ketiga nama itu harus absen karena mengalami cedera.

Selain itu, Alfredo Vera juga memantau kondisi kapten tim Rendi Irwan Saputra dan bek M. Syaifuddin. Dua nama tersebut mengalami cedera pada pertandingan melawan Persinga Ngawi di Stadion Ketonggo pekan lalu.

Buat striker utama Persebaya, Rishadi Fauzi, absennya sejumlah pilar utama memang menjadi kerugian untuk timnya. Namun, penyerang asal Tangerang Selatan ini berharap rekan-rekannya tetap bersemangat untuk mendapatkan poin di Madiun.

"Ada beberapa teman yang sakit dan cedera. Tapi, hal itu tak mengurangi semangat kami untuk ambil poin di Madiun. Karena kami masih punya banyak pemain," tegas mantan penyerang Persita Tangerang dan Madura United itu.

Fauzi sebenarnya banyak mendapatkan benturan fisik di Ngawi. Dia adalah sasaran utama permainan kasar yang ditunjukkan anak-anak Persinga. Beruntung Fauzi tak mengalami cedera. Ia bahkan memastikan siap tampil di Stadion Wilis.

"Secara pribadi saya siap 100 persen untuk untuk pertandingan di Madiun. Kondisi fisik saya juga siap tampil," sebut Fauzi. Rombongan tim Persebaya bertolak ke Madiun Rabu (19/7) sore ini dari Stasiun Gubeng Surabaya. (saf/jpc)


Badai cedera yang menimpa skuat Persebaya Surabaya, tak menyurutkan semangat tim untuk meraih hasil positif di Madiun. Persebaya percaya diri untuk


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News