Perseru Anggap Pakansari Seperti Kandang Sendiri

Perseru Anggap Pakansari Seperti Kandang Sendiri
Perseru Serui. Foto: jawapos

jpnn.com, BOGOR - Pemain Perseru Serui Kalvin Wopi mengaku sudah siap untuk meraih poin penuh saat menjamu PS TNI di stadion Pakansari, Bogor, Minggu (18/6) malam. Menurut pemain berposisi bek itu, peluang untuk menang cukup besar.

Menurutnya, PS TNI Baru meraih hasil negatif dengan dua kali kekalahan. Dia yakin, mental pemain-pemain tim milik militer tersebut sedang tidak bagus.

Karena itu, kepercayaan diri dan mental tinggi diperlukan oleh Perseru untuk memenangi pertandingan.

"Pemain semua siap, kami sudah percaya diri bisa menang. Ini laga kandang bagi kami meskipun mainnya di Bogor, tapi ini tetap laga home dan harus kami dapat tiga poin," tutur Wopi, Sabtu (17/6) malam.

Saat disebut ada anggapan bahwa PS TNI tim yang mudah dikalahkan, Wopi enggan menjawab panjang. Baginya, pemain tak perlu terlalu jemawa sebelum bertanding, tapi tetap harus percaya diri untuk bisa memenangi pertandingan.

"Tidak bisa dibilang lemah juga, yang pasti fokus ke kami sendiri saja untuk tetap main maksimal untuk bisa tiga poin," tandasnya. (dkk/jpnn)


Pemain Perseru Serui Kalvin Wopi mengaku sudah siap untuk meraih poin penuh saat menjamu PS TNI di stadion Pakansari, Bogor, Minggu (18/6) malam.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News