Penonton Umum Menyanyikan Yel-Yel Khas Persija di Markas Persikabo 1973

Penonton Umum Menyanyikan Yel-Yel Khas Persija di Markas Persikabo 1973
Para penonton di tribune timur Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, meneriakkan yel-yel khas Persija saat laga antara Persikabp 1973 Vs Persija, Minggu (9/7) malam. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, CIBINONG - Klub kontestan Liga 1 2023/2024 harus lebih masif menyerukan suporternya untuk tidak mendukung tim saat laga away (tandang).

Pasalnya, saat laga Persikabo 1973 vs Persija digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (9/7) malam, masih terlihat kumpulan penonton yang menyanyikan yel-yel khas Macan Kemayoran.

Sejatinya sudah ada aturan dari PT LIB bahwa suporter klub away dilarang datang memberikan dukungan. Namun, dalam laga Persikabo 1973 vs Persija, sepertinya aturan  belum tersosialisasikan dengan baik.

Di tribune timur Stadion Pakansari masih terdengar yel-yel Persija yang disuarakan ribuan penonton yang datang.

Mereka memang tidak mengenakan atribut Persija karena berpakaian seperti masyarakat umum. Namun, yel-yel yang dinyanyikan menunjukkan mereka jelas suporter Persija.

Salah satu panitia pertandingan yang ditanya soal itu justru menyebut massa yang meneriakkan yel-yel itu bukan The Jakmania atau pun pendukung Persija. Menurut dia, tiket untuk tribune itu memang dijual untuk umum.

"Itu umum, tiketnya dijual untuk umum, bukan suporter Persija. Itu juga enggak ada atribut klub Persija, kan, di tribunenya," ucap panitia yang tak mau namanya disebut itu.(dkk/jpnn.com)


Yel-yel khas Persija terdengar sangat jelas saat laga Persikabo 1973 vs Persija di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.


Redaktur : Antoni
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News