Hajar Perseru, Persija Hat-trick Menang

Hajar Perseru, Persija Hat-trick Menang
Jakmania. Foto: JPG

jpnn.com, BEKASI - Persija Jakarta mencatatkan hat-trick kemenangan dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Mereka menaklukkan Perseru Serui dengan skor telak 3-0 (1-0) di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (13/6) malam.

Tiga gol kemenangan Persija dicetak oleh Willian Pacheco pada menit ke-16‎, Bruno Lopes (57') dan Novri Setiawan (90').

Dalam laga ini, sejatinya Persija berstatus tim tamu. Perseru memilih berkandang di Patriot karena kandang mereka tak bisa menggelar laga malam hari sehingga harus hijrah untuk sementara waktu.

Secara permainan, Persija yang didukung 25 ribu lebih The Jakmania, mampu tampil dominan dan superagresif. Ismed Sofyan dkk terus menekan tim lawan yang dalam laga ini berani meladeni permainan menyerang Persija.

Gol pertama tercipta setelah Willian memanfaatkan bola liar dan mengubah skor 1-0. Skor itu bertahan sampai babak pertama. Memasuki babak kedua, Perseru melakukan perubahan dan mencoba untuk balik menekan Persija.

Sayang, perubahan permainan yang lebih menyerang itu menjadi blunder bagi Perseru. Mereka sering telat dalam transisi sehingga kecolongan.

Akhirnya, dua gol tambahan bisa dicetak oleh tim Macan Kemayoran dan menutup laga dengan skor 3-0 untuk Persija. Sebelumnya, tim kebanggan The Jakmania itu telah memenangi pertandingan melawan Arema FC dan PS TNI. (dkk/jpnn)


Persija Jakarta mencatatkan hat-trick kemenangan dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Mereka menaklukkan Perseru Serui dengan skor telak


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News