Pelatih Perseru: Jakmania Ada di Tribun, Bukan di Lapangan

Pelatih Perseru: Jakmania Ada di Tribun, Bukan di Lapangan
Jakmania. Foto: JPG

jpnn.com, BEKASI - Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono terus memotivasi para pemainnya untuk bisa bekerja keras sepanjang 90 menit, saat menjamu Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (13/6) malam nanti.

Soal dukungan The Jakmania, pelatih asal Malang itu sudah punya cara tersendiri untuk menguatkan nyali pemainnya. Hal yang sama menurut Agus juga dilakukan saat mereka bermain di Stadion Gajayana, Malang, markas dari Arema FC pada pekan lalu. Cara itu berhasil, dan membuat Perseru sukses untuk mencuri satu poin dari kandang Singo Edan.

"Kami sudah motivasi pemain, lagian The Jakmania kan ada di tribun bukan di lapangan. Jadi kami harus berbenah dan berhasil dapat poin di sini," ungkapnya, usai sesi latihan di Patriot, Senin (12/6) malam.

Siapa yang diwaspadai dari Persija? menurut Agus sosok Luis Junior dan pemain sayap Macan Kemayoran kerap menjadi tumpuan dimulainya serangan, gaya bola direct ke sektor flank kanan atau kiri, akan menjadi perhatian para pemainnya.

"Kami tidak boleh terpancing, dan kami akan berikan pressing ketat kepada pemain Persija agar tidak bisa berkembang. Kami anggap semua pemain mereka berbahaya terutama di sayapnya dan strikernya," tutur dia. (dkk/jpnn)


Pelatih Perseru Serui Agus Yuwono terus memotivasi para pemainnya untuk bisa bekerja keras sepanjang 90 menit, saat menjamu Persija Jakarta di Stadion


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News