Philippe Coutinho Setuju dengan Tawaran Barcelona

Philippe Coutinho Setuju dengan Tawaran Barcelona
Philippe Coutinho. Foto: Cal Recine-Marca

jpnn.com, BARCELONA - Sejumlah nama kondang seperti Neymar (Barcelona), Kylian Mbappe (AS Monaco) dan Philippe Coutinho (Liverpool) masih dalam daftar pemain yang mengorbit di lantai bursa transfer pemain musim panas ini.

Nama terakhir, Coutinho, menjadi sorotan. Kabarnya gelandang serbabisa Brasil itu sudah menyetujui tawaran Barcelona. RAC1 menyiarkan, Barca telah memiliki kesepakatan dengan pemain berusia 25 tahun itu. Transfer Coutinho tak akan mudah mengingat pelatih Liverpool Jurgen Kloop sudah melabeli si pemain dengan 'tak dijual'.

Namun Barcelona serius. Angka EUR 80 juta atau Rp 1,2 triliun sudah disodorkan, dan kabarnya ini adalah tawaran kedua.

AS dan Cadena SER ikut melaporkan, pelatih anyar Barca, Ernesto Valverde telah memberi lampu hijau kepada manajemen untuk melanjutkan Operasi Coutinho.

Valverde butuh pemain sekelas Coutinho. Terlepas hengkang atau tidaknya Neymar ke PSG, Coutinho dipercaya akan memperkuat daya serang Barca.

Sumber yang dekat dengan Barcelona menyebutkan pihak klub kini akan membuka negosiasi kilat dengan Liverpool. Meski sempat bersikeras tak mau menjual Coutinho, bisa jadi kini iming-iming Rp 1,2 triliun itu membuat Liverpool luluh, dan langsung bergerak mencari pengganti. (adk/jpnn)


Sejumlah nama kondang seperti Neymar (Barcelona), Kylian Mbappe (AS Monaco) dan Philippe Coutinho (Liverpool) masih dalam daftar pemain yang mengorbit


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News