PLN Minta Maaf ke Warga Jakarta

PLN Minta Maaf ke Warga Jakarta
Ilustrasi. Foto : dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Minggu (6/12) petang, gelap gulita karena mati lampu. Pemadaman tersebut akibat adanya gangguan IBT 1 Gandul, yang terjadi pada pukul 16.17 WIB.

Adapun wilayah yang terkena dampak pemutusan aliran listrik yakni Senayan, Gandul, Petukangan, Pondok Indah, Angke, Muarakarang, Cengkareng, Kembangan. Kemudian di Danayasa, Kebun Jeruk, Duri Kosambi, Bintaro, Kebon Sirih, Ciputra, Budi Kemuliaan, Ketapang, Grogol dan Karet Baru.

"PLN Distribusi Jakarta Raya memohon maaf atas terjadinya pemutusan aliran listrik yang diakibatkan oleh gangguan IBT 1 Gandul pada sore tadi," ujar Deputi Manajer Kom dan Bina Lingkungan PLN Disjaya dan Tengerang Mambang Hertadi.

PLN sambung Mambang, telah mengupayakan pengalihan beban untuk mengurangi luasnya dampak pemadaman. "Mohon bagi pelanggan yang tidak terkena pemutusan aliran listrik bisa menggunakan listriknya dengan bijak," imbau Mambang. (chi/jpnn)


JAKARTA - Sejumlah wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, Minggu (6/12) petang, gelap gulita karena mati lampu. Pemadaman tersebut akibat adanya gangguan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News