Presiden Jokowi Siap Hadiri Kongres PMKRI di Palembang

Presiden Jokowi Siap Hadiri Kongres PMKRI di Palembang
Presiden Joko Widodo bersama Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/8). Foto: Setpres RI

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menerima kunjungan Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) di Istana Negara, Jakarta, Selasa (22/8) siang.

Pertemuan yang berlangsung tertutup tersebut membahas beberapa persoalan kebangsaan. Ketua Presidium PP PMKRI Angelo Wake Kako menyampaikan persoalan kebangsaan, salah satunya adalah masalah radikalisme. PMKRI berkomitmen dalam upaya memerangi radikalisme.

Presiden Jokowi Siap Hadiri Kongres PMKRI di Palembang

Presiden Jokowi (kiri) dan Ketua Presidium PP PMKRI Angelo Wake Kako. Foto: Setpres

“Kami berkomitmen menjaga Indonesia dari sikap provokatif yang dapat memecah belah keutuhan bangsa,” tegas Angelo didampingi sembilan orang Pengurus Harian PP PMKRI.

Angelo juga secara resmi mengundang Presiden Jokowi untuk menghadiri dan membuka kegiatan Kongres dan Majelis Permusyawaratan Anggota (MPA) PMKRI di Palembang pada Januari 2018.

Menerima undangan lisan dan surat resmi yang langsung diserahkan tersebut, Jokowi bersedia dan menyanggupi untuk hadir di acara setiap dua tahunan tersebut.

“Saya siap hadir di acara Kongres kalian, harap diingatkan lagi dua minggu sebelum kegiatan,” Jokowi.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo menerima kunjungan Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PP PMKRI) di Istana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News