Presiden Jokowi Terima Mas AHY di Ruang Pribadi

Presiden Jokowi Terima Mas AHY di Ruang Pribadi
Presiden Joko Widodo saat menerima Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono di Istana Merdeka Jakarta, Kamis (2/5). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Presiden Joko Widodo alias Jokowi menerima kunjungan Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Istana Merdeka Jakarta pada Kamis sore (2/5).

Presiden yang beken disapa dengan panggilan Jokowi itu lantas bertemu secara empat mata dengan putra Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. Baca juga: Mas AHY Ketemu Jokowi di Istana Sore Ini, Mungkin Empat Mata

Jokowi menerima AHY di ruang kerja pribadinya. Awak media hanya diberikan kesempatan untuk mengabadikan pertemuan keduanya di awal saja.

Saat AHY tiba, ajudan pribadi Presiden Jokowi langsung mengajak mantan tentara itu ke dalam ruangan kerja kepala negara. Keduanya sempat berbincang-bincang di awal pertemuan.

Baca juga: Sering Berkirim WhatsApp sama AHY, Sandiaga Uno Yakini Demokrat Tidak Akan Kabur

Namun, suara perbincangan antara Jokowi dengan AHY tak begitu terdengar awak media. Tidak berapa lama kemudian media diminta meninggalkan mereka berdua saja.(fat/jpnn)


Komandan Satuan Tugas Bersama Partai Demokrat (Kogasma PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka Jakarta pada Kamis sore (2/5).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News