Printer Laser HP Bidik UKM

Printer Laser HP Bidik UKM
Printer Laser HP Bidik UKM
SURABAYA  - Menjadi pemimpin pasar di segmen printer laser tak menjadikan Hewlett-Packard (HP) berpuas diri. Bertekad mempertahankan posisi tersebut, pada tahun ini merek asal Amerika tersebut membanjiri pasar dengan produk yang dikhususkan untuk segmen usaha kecil dan menengah, hingga industri skala besar. Targetnya, mereka bisa membukukan pertumbuhan penjualan double digit.

Mengutip data dari IDC, HP memimpin pasar hard copy peripherals (HCP atau perangkat cetak) jenis printer laser melalui penjualan lebih dari 15,5 juta unit. Atau membukukan pertumbuhan 15,6 persen.

"Kami harapkan dengan adanya jajaran produk baru ini pertumbuhan di tahun ini juga double digit," tandas Direktur LES (LaserJet and Enterprise Solutions) and Commercial Sales Director, Imaging and Printing Group HP Indonesia Rita Panambunan di sela road show HP LaserJet di Hotel Sheraton kemarin.

Saat ini sasaran utama konsumen produk HP LaserJet adalah UKM serta institusi perumahan. Sebab lini produk tersebut diklaim mampu menghemat biaya cetak lebih 30 persen. Selain itu juga di beberapa model terbaru ditanamkan sistem ePrint, yang memungkinkan unit printer mencetak semua dokumen yang terkirim via email langsung.

SURABAYA  - Menjadi pemimpin pasar di segmen printer laser tak menjadikan Hewlett-Packard (HP) berpuas diri. Bertekad mempertahankan posisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News